Tips Desain kamar mandi minimalis 2×3

Penggunaan penghalang seperti kaca di kamar mandi dapat mengurangi ruang kamar mandi dan membatasi ruang gerak. Untuk menghindarinya, gunakan tirai shower.

Tirai dapat dibuka saat tidak digunakan, sehingga memudahkan untuk bergerak di kamar mandi kecil. Anda juga bisa mendesain kamar mandi tanpa tirai. Namun, hal ini membuat lantai kamar mandi mudah basah berikut ini.

1. Gunakan lemari penyimpanan yang terpasang di dinding

Tips pertama, adalah menempatkan lemari penyimpanan di dinding kamar mandi minimalis 2 x 3 diatas. Ini menghemat ruang dan membuat kamar mandi kecil terasa lebih luas.

2. Desain kamar mandi minimalis 2×3 dengan cermin

Cermin adalah elemen penting di ruangan kecil. Karena cermin membuat ruang terasa lebih luas. Selain itu, cermin berguna untuk pengguna kamar mandi. Jadi jangan lupa untuk menghadirkan elemen yang satu ini.

3. Gunakan warna netral dan cerah

Kamar mandi minimalis 2×3 sangat disarankan untuk menggunakan warna netral dan terang pada kamar mandi berukuran 2×3.

Pilih warna netral dan cerah seperti putih, krem, dan kuning. Hindari penggunaan warna gelap seperti biru tua atau hitam. Warna gelap hanya akan membuat kamar mandi Anda terasa sempit, pengap, dan gelap.

4. Pilih furnitur yang lebih kecil

Ukuran Ruangan kamar mandi minimalis¬† 2×3 umumnya berbentuk koridor atau ruangan memanjang. Tentu saja ukuran ini sangat terbatas untuk kamar mandi. Untuk menghindarinya, pilih furnitur berukuran kecil untuk digunakan di kamar mandi.

Anda dapat menggunakan toilet, tempat sampah untuk wastafel kecil. Perabotan-perabotan kecil menjaga kamar mandi agar tidak mengotori barang-barang dan membuatnya lebih nyaman untuk digunakan.